FANDOM

Orientasi dan MisiEdit

Outcome Menentukan tujuan dan jangkauan yang jelas. Dengan mengetahui orientasi dari masing-masing anggota unit yang terdiri dari seorang mentor dan tiga orang youngblood. Menanyakan kepada mereka apa yang menjadi kesulitan mereka selama ini.

Misi membuat setiap anggota unit Mentor dan Youngblood mempunyai kesatuan dan tidak terpecah belah focus mereka.

Keuntungan menjadi sebuah teamEdit

FokusEdit

Tim yang efektif dipusatkan pada tujuan dan rangkaian tujuan yang sama, dan membagikan asumsi yang sama tentang kegiatan team. Membuat anggota unit terfokus karena mereka semua orang melihat kepada satu display, bukan banyak versi berbeda dari imajinasi mereka sendiri.

PersahabatanEdit

Sebuah unit akan semakin solid dengan melakukannya Bersama-sama. Kemudian membuat line-up yang diinstruksikan oleh mentor. Membahas meta saat ini Bersama-sama.

Nilai-nilai interaktif, pekerjaan dengan grafik, facebook notes, dan pemetaan ide, jauh lebih efektif dalam mendukung pembangunan hubungan, kepercayaan, dan partisipasi dibandingkan presentasi yang standar.

Dalam penyampaiannya, menciptakan komunikasi secara efektif secara Bersama-sama sangat memberi semangat pada unit. Karena menciptakan focus Bersama.

FragmentasiEdit

Visualisasi adalah dukungan langsung untuk menemukan pola, dan memungkinkan penyatuan dan analis unit / teamwork menjadi aktivitas kelompok. Sebagian besar kemajuan yang dibuat oleh para ilmuwan dalam memahami sistem dinamis berasal dari visualisasi dan melihat pola secara literal. Sebuah team lengkap bisa mendapatkan keuntungan yang sama

Tindak lanjutEdit

Menghubungkan aktivitas semua anggota unit dan team secara umum adalah hal penting untuk mendapatkan hasil yang baik. Perbedaan antara bersandar pada persepsi individu setiap orang dan memiliki jadwal dan road map bersama yang disepakati semua orang adalah bagai siang dan malam. Catatan grafik memungkinkan untuk memberi laporan singkat pada mentor / manager, mendukung ulasan / review setelah pemberian laporan / report, dan mendokumentasikan praktik terbaik untuk team-team di masa depan.